Aussies untuk poker Tidak Tapping Out: ‘Kami Akan Menang Perang’

42e17a2262

Club 88 | Hasil yang tidak menguntungkan di parlemen Australia tidak menghentikan Australia dari melanjutkan perjuangan untuk poker online.

Banyak yang menganggap menulis adalah di dinding setelah amandemen yang akan dibebaskan poker online dari Amandemen Perjudian Interaktif Bill 2016 gagal lulus. RUU itu sendiri belum masuk ke hukum karena beberapa rincian belum disepakati, namun azab tampaknya berada di cakrawala untuk online poker Down Under.

Tidak begitu cepat, kata Joseph Del Duca dari Australia Poker Online Alliance.

“Berapa kali dalam poker Anda telah melihat pemain kehilangan andil besar awal dan kemudian kembali dan menang?” katanya kepada PokerNews. “Ini terjadi sepanjang waktu dan kampanye kami tidak berbeda. Poker pemain adalah orang-orang luar biasa tangguh. Menyerah bukan jawabannya.

“Kami masih memiliki jalan panjang sampai akhir tabel sehingga sangat penting bahwa kita semua tetap positif dan live chat pokerclub88 fokus pada pekerjaan di tangan. Kita tahu bahwa keputusan ini telah terluka dan sedih banyak komunitas online poker Australia. Pesan kami kepada Anda adalah ini: kita mungkin telah kalah perang, tapi kami akan memenangkan perang “.

Del Duca menekankan bahwa kemunduran ini, sementara berpotensi signifikan, bisa diatasi. Bahkan, dia mengambil hati bahwa upaya akar rumput masyarakat yang terorganisir telah membuat kemajuan melawan apa yang awalnya tampak seperti kesimpulan yang hilang.

Misalnya, upaya Aopa ini yakin Senator David Leyonhjelm untuk memindahkan amandemen tersebut untuk orang yang akhirnya gagal. Hanya mendapatkan bahwa amandemen di depan Senat langkah ke arah yang benar. Dan sementara amandemen tidak pergi melalui, itu menerima dukungan dari senator dari empat partai yang berbeda. Salah satu senator, yang secara umum telah menentang perjudian, bahkan mengakui bahwa pemerintah melarang poker tidak konsisten dengan posisinya pada bentuk-bentuk lain dari perjudian.

Leyonhjelm menjabat sebagai semacam juru bicara Aopa dan menyampaikan pidato dalam mendukung poker online selama proses.

Australia fitur didedikasikan kamar poker hidup, seperti yang di Crown Melbourne yang host Aussie Jutaan, salah satu festival poker premier diadakan di mana saja di dunia. Ada juga permainan yang tak terhitung jumlahnya rumah dan “pub game” tersedia untuk pemain. Tidak masuk akal, ia beralasan, untuk game-game untuk eksis dan poker online untuk dilarang.

“Kami mengatakan, ‘Anda tidak diizinkan untuk melakukan online itu, Anda hanya diizinkan untuk melakukan itu tatap muka,'” katanya. “Ini sedikit seperti mengatakan, ‘Kau diizinkan untuk berbicara satu sama lain melalui telepon, tetapi Anda tidak diizinkan untuk berbicara satu sama lain dengan FaceTime, karena FaceTime pergi melalui server di negara lain.”

“Kami mengatakan satu jenis bermain poker adalah OK, tetapi jenis lain dari bermain poker tidak OK, karena itu secara online Maksudku, serius, ini adalah abad ke-21 -.. Hampir semuanya secara online hari ini”

Sementara upaya Leyonhjelm ini yang mulia, mereka tidak cukup untuk mengatasi partai mayoritas, yang mempertahankan bahasa asli dari tagihan sejauh poker online yang bersangkutan.

Eksodus operator besar dari Australia telah dimulai dengan 888poker keluar pasar pada bulan Januari. Seorang pejabat tinggi dari PokerStars juga menegaskan operator terkemuka di dunia akan keluar “segera.”

Itu berarti pemain poker di Australia yang ingin terus bermain online baik harus menghindari hukum menggunakan teknologi yang tersedia seperti jaringan pribadi virtual (VPN) atau mereka akan beralih ke operator pasar gelap kurang teliti.

“Australia akan terkena risiko yang sama Amerika sedang bermain di operator tidak diatur, seperti bagaimana Lock [poker] mencuri dari orang Amerika,” kata pemain poker Australia Oliver Gill, yang telah menjadi kekuatan pendorong di belakang Aopa.

Gill memiliki hampir $ 2 juta dalam cashes secara online sesuai dengan PocketFives tetapi mengidentifikasi dirinya sebagai pemain rekreasi. Ia tidak memiliki rencana untuk bergerak jika RUU tersebut disahkan tetapi mengatakan dia sekarang dipaksa untuk mempertimbangkan bermain di situs pasar gelap untuk terus menikmati hobinya. Lain, kata dia, memiliki lebih buruk daripada dia.

“Saya akan memiliki teman-teman yang harus pindah ke luar negeri, teman-teman lain yang memiliki keluarga yang harus mencoba dan menemukan karir baru dengan gap resume 10 tahun atau pindah keluarga muda mereka untuk melanjutkan karir mereka, dan puluhan teman-teman yang bermain recreationally yang akan kehilangan hobi yang menyenangkan, “katanya. “Menyebalkan sekali.”

Namun, seperti Del Duca, Gill menekankan bahwa semua harapan tidak hilang, karena tindakan telah diambil untuk melanjutkan pertarungan.

Senator Leyonhjelm memadamkan panggilan untuk pemain poker Australia untuk melihat apakah akan ada cukup dukungan untuk penyelidikan komite, dan utara 200 tanggapan telah diposting. Leyonhjelm menulis bahwa itu akan mengambil “banyak pekerjaan” dan bahwa komunitas online poker harus bersatu, mengangkat suara mereka dan memberikan bukti di sidang komite.

Itu benar sampai gang Aopa, sehingga mereka siap untuk mengambil diakui lumayan tantangan kepala-on.

“Hal utama masyarakat poker Australia dan global dapat lakukan sekarang adalah tetap positif dan terus membuat kebisingan,” kata Del Duca. “Ini bukan akhir. Ini hanyalah awal dari pertarungan kita bisa dan akan menang. | link alternatif pokerclub88

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *